Perempuan Yang Mengikutiku?

Hai salam kenal namaku Ahmad. Ini cerita tentang bapan yang aku alami setahun terakhir ini. Aku ngak tau apa aku dilahirkan dengan kemampuan yang istimewa, karena aku dapat merasakan hawa yang aneh bahkan melihatnya. Dulu hal ini tidak begitu aku perhatikan, tapi setahun terakhir ni rasanya cukup membuat aku bingung sekaligus stres. Semenjak sering sakit berbagai kejadian aneh muncul dari diriku.

Dimulai saat aku tinggal di asrama salah satu perguruan tinggi, aku menjadi penghuni sebuah kamar yang menurut ku sesak akan hawa “aneh” itu. Setelah beberapa bulan disana barulah muncul berbagai penampakan. Ada yang ngeliat kepala aja di depan kamar mandi asrama, aku sendiri merasakan kehadiran sosok perempuan yang selalu ngikutin aku kemana2. Ketika aku sedang di kamar mandi asrama ku, aku mendengar suara tangisan dan suara orang membanting barang dari arah WC. Aku kaget dan berkata dalam hati seolah bergumam pada sosok yang aku ngak tau wujud nya “Jangan sekarang, aku sedang ngak enak badan dan aku sedang ngak siap”, begitulah gumaman ku. Suara itupun menghilang dan aku kembali ke kamar. Di kamar aku sadar hari menunjukan jam 12 malam lewat dan gila nya aku nekat ke kamar mandi sendirian.

Beberapa malam kemudian kejadian aneh lagi. Malam itu aku dan teman-teman sepakat mengerjain temanku yang ulang tahun. Kami tahu kalau teman kami ini (sebut saja Ayu) takut gelap. Jadilah malam itu perdana kami tidur dalam keadaan gelap, tanpa peduli kalau ayu sudah menangis ketakutan. Teman-teman ku yang lain sibuk mencerca Ayu dan bilang Ayu egois karena ngak maw lampu kamar di matiin, padahal sebagian besar dari kami terbiasa dengan tidur tanpa lampu. Akhir nya kami semua tidur setelah sukses membuat Ayu bener2 terjepit. Selang beberapa jam aku merasakan ada sesuatu yang duduk dekat kaki ku, mungkin seperti seseorang yaitu sosok perempuan yang ku bilang. Tapi aku tak begitu menyadarinya, sampai pagi nya teman yang tidur di sebelah ku bilang semalam dia melihat ada rambut panjang di sebelah ku.

Aku kaget dan baru sadar kalau yang ku lihat semalam adalah “perempuan” itu. Akhirnya setelah surprise party untuk Ayu selesai aku menegaskan pada teman-teman ku untuk tidak tidur gelap2an lagi di kamar kami itu.

About pukul12malam

...(¯`v´¯) ..... ·.¸.·´ ...¸.·´ .. ( ☻/ /▌ /

Posted on Januari 30, 2012, in Kisah Tengah Malam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

