Hal-Hal Aneh di Museum

Gini ceritanya, waktu itu saya kelas 5 SD. Saat itu kira-kira jam 11 siang, saya ada tur ke museum. Nah saya melihat-lihat di dalam museum, ternyata baju orang jaman dulu itu besar-besar ya? seperti baju Sultan Syarif Abdurahman Alkadrie, baju nya besar abis. Nah gini cerita seramnya.

Waktu mau pulang ada temanku namanya Ari ingin menelpon orang tuanya supaya menjemputnya, tiba-tiba datang 2 orang aneh dan merampas hp temanku, para guru waktu itu mengejar tapi terlambat sudah keduluan.

Dan teman saya namanya maurid, lehernya gak tau kena apa tiba-tiba berdarah begitu saja. Dia bilang seperti ada yang menyakarnya tapi gak tau siapa, bentuk cakarannya ada 3 cakar. Dan 2 orang temanku (saya lupa namanya) menghilang, setelah dicari kemana-mana mereka gak ditemukan dan akhirnya ditemukan sehabis asar.

Kata mereka, mereka diajak main oleh kawanan anak-anak di tempat penyimpanan kapal lancang kuning, padahal para guru sudah mencarinya disitu. Dan akhirnya kami pulang karena tidak mau hal aneh terjadi lagi.

About pukul12malam

...(¯`v´¯) ..... ·.¸.·´ ...¸.·´ .. ( ☻/ /▌ /

Posted on Januari 28, 2012, in Kisah Tengah Malam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: